Beberapa Pertanyaan Seputar Game The Elder Scrolls V: Skyrim

Posted by a on

The Elder Scrolls V: Skyrim adalah game yang dikembangkan oleh Bethesda Game Studios dan diterbitkan oleh Bethesda Softworks. Ini adalah seri kelima dalam seri game The Elder Scrolls, menyusul seri pendahulunya yait The Elder Scrolls IV: Oblivion. Skyrim dirilis pada tanggal 11 November 2011 lalu untuk Microsoft Windows, PlayStation 3 dan Xbox 360. Oh iya, di internet banyak yang jual kaos bertema Skyrim juga lho, salah satunya Teezhirt | Coolest T-shirts Online Store!

Cerita utama Skyrim ini adalah tentang upaya karakter pemain untuk mengalahkan Alduin, Naga yang dikirim untuk menghancurkan dunia. Dua ratus tahun setelah Oblivion, gamer ini berlangsung di provinsi fiksi Skyrim, di benua Tamriel, dan planet Nirn. Permainan di dunia terbuka kembali dapat kamu nikmati sekali lagi di seri Elder Scrolls Skyrim ini, pemain dapat menjelajahi seluruh tempat jika menginginkannya dan dapat mengabaikan atau menunda menjalankan quest tanpa batas waktu. Di game Skyrim kamu bisa berjalan kaki atau naik kuda, dan berpindah dengan cepat ke kota-kota, perkampungan dan ruang bawah tanah.

Nah klo misalnya kamu ada beberapa pertanyaan seputar Skyrim, mungkin kamu mesti simak beberapa pertanyaan beserta jawabannya yang sering ditanyain seputar game Skyrim berikut ini:


1. Gimana sih caranya bikin senjata ato anak panah yang dicampur dengan magic? Misalnya fire sword, fire arrow, fire bow, dll. Dan skill apa aja yang mesti diupgrade buat dapetin senjata tersebut?

Jawaban:
Kamu mesti punya skil enchanting + smithing (kamu bisa liat levelnya di gamenya) agar bisa masukin magic, kamu mesti enchant (ancurin) senjata yang ada magicnya, misalnya kamu dapet sword yang ada firenya, nah itu kau enchant, baru nanti kamu bisa fire effect tadi ke senjata laen.
Kamu bisa masukin magic apa aja ke senjata apapun, tergantung magic apa yang kamu enchant. Cara lainnya adalah beli buku dari penyihir di tiap kota. Cara ancurin senjata enchant ato masukin magic ke senjata harus di tempat enchanting

2. Gimana caranya married di Skyrim?

Jawaban:
Yang pertama mesti kamu lakuin adalah ngomong ama maramal ato cewek yang ada di temple of mara, kota riften. Nanti dia bakal jual amulet of mara, itu kamu beli trus pake, trus ngomong lagi ama dia, ntar dia bakal omongin soal pernikahan. Lalu akan ada beberapa quest yang mesti kamu selesaiin, kamu semua quest udah beres, kamu tinggal cari pasangannya, tapi harus orang yang pernah kamu tolong ya (penduduk yang kasih quest). Kamu mesti punya 2 amulet of mara, yang 1 dipake dan yang 1 di inventory, lalu ngomong ama calon pasangan kamu, ntar ada dialognya yang bilang klo dia siap married. Lalu balik ke temple of mara dan ngomong sama maramal, married deh!

3. Gimana cara bikin equipment daedric?

Jawaban:
Level smithing kamu mesti 100 dan semua skill treenya kebuka semua. Daedric terbuat dari Daedra hearth (ini langka banget) dan beberapa ingot

4. Apa ada map yang lengkap di Skyrim (termasuk markasnya para naga) dan guild?

Jawaban:
Kamu pencet "~" yang ada di samping angka 1, ntar keluar konsol tinggal kamu ketik tmm 1

5. Gimana caranya biar character kita jadi werewolf ato vampire?

Jawaban:
Klo kamu pengen jadi werewolf, kamu tinggal ikutin semua quest the companion, yang ada di jarrovskar kota whiterun, ntar otomatis kamu bakal jadi werewolf. Ntar di akhir serangkaian quest bakal ada pilihan pengen tetep jadi werewolf ato engga

Tapi klo kamu pengen jadi vampire, kamu tinggal cari vampirenya, biasanya mereka ada di tower ato fort yang terlantar, dan biarin biar mereka nyerang kamu, ntar lama-lama amu bakal jadi vampire. Tapi saran sih jangan jadi vampire, soalnya kamu bakalan diserang sama seluruh orang yang ada di Skyrim, mendingan jadi werewolf aja.

Previous
« Prev Post