4 Cara Menghilangkan Komedo Dengan Mudah Dan Hemat

Posted by a on

Cara Menghilangkan Komedo
Jika kita membahas tentang wajah, pasti setiap orang ingin mempunyai wajah yang bebas dari jerawat atau bahkan komedo. Dan pada jaman sekarang bukan sedikit orang yang terkadang menghabiskan uang yang cukup banyak demi perawatan wajah mereka khususnya masalah komedo. Jika kita dapat mempelajari sebenarnya kemunculan komedo pada wajah anda disebabkan oleh beberapa faktor, seperti makanan, faktor hormon , bakteri dan sebagainya. Dan ternyata cara menghilangkan komedo dapat dilakukan oleh anda sendiri tanpa harus menghabiskan uang banyak. Kami disini ingin berbagi sedikit tips untuk anda yang merasa terganggu oleh kehadiran sang komedo di wajah anda.

Langsung saja kita menuju kedalam pembahasan kita sebelumnya yaitu cara Menghilangkan komedo dengan mudah dan hemat.

1. Membersihkan 2-3 kali wajah anda dalam sehari - Bagian yang harus mendapatkan perhatian khusus tentunya pada bagian yang biasanya berkomedo menggunakan pembersih wajah anti bakteri. Komedo anda akan mempunyai peluang lebih banyak untuk bertambah jika Anda membiarkan keringat yang menempel pada wajah anda dalam seharian ini, debu, atau riasan wajah. Jadi alangkah lebih baiknya jika anda mencuci wajah anda Minimalnya 2-3 kali dalam sehari.

2. Gunakan facial Scrub - Hal itu akan menghilangkan sel kulit mati dan menyuruh sel kulit yang baru untuk dapat tumbuh. Dan tentunya harus Sel kulit mati dapat memperburuk keadaan komedo jika tidak segera diangkat. Anda bisa scrub wajah di bagian dahi, hidung dan dagu. Ketiga daerah tersebut merupakan tempat tumbuhnya komedo.

3. Handuk dengan air hangat - Handuk anda rendam dengan menggunakan air hangat/panas di atas permukaan wajah berkomedo. Panas akan dapat membantu anda menghilangkan perih pada saat pengalaman komedo. Selain itu, handuk panas juga mengurangi adanya infeksi akibat pengangkatan tersebut.

4. Campurkan air dengan Backing Soda - Ramuan ini dioleskan pada permukaan wajah anda yang berkomedo, biarkan ramuan tadi kurang lebih sekitar 20 menit, kemudian bilas sisa ramuan tadi menggunakan air. Ternyata bahan dasar kue ini dapat menyerap minyak yang berlebih yang terkandung pada kulit wajah anda, agar wajah anda yang cantik ini tidak terdapat komedo.

mudah-mudahan cara menghilangkan komedo yang saya tulis ini dapat membantu anda merawat wajah anda.

Previous
« Prev Post