Dowload Aplikasi Facebook untuk Ponsel

Posted by a on

Download Aplikasi Facebook terbaru memang selalu menjadi hal yang sangat populer, terutama bagi pengguna ponsel yang tidak mau terlewat update-an terbaru aplikasi ini. Aplikasi ini sudah tersedia untuk ponsel bersistem operasi Symbian, BlackBerry, Mac dan Android. Dan di jaman seperti sekarang ini, Facebook ini sudah pasti diketahui hampir seluruh penduduk di Indonesia, namun bagi anda yang belum cara gabung distus ini baca dulu cara membuat Facebook baru dengan mudah. Situs jejaring sosial ini bisa menjadi tempat untuk berbagi cerita, baik dalam suka mupun duka. Jika Anda ingin mendapat layanan Facebook ini dengan maksimal, tentu harus memiliki file atau berkas download aplikasi Facebook yang terbaru dan harus selalu yang terbaru untuk mendapatkan layanan yang maksimal.

Selain itu Anda juga memerlukan perangkat yang mampu menjelajah dengan kecepatan yang baik pula. Untuk mendapatkan itu Anda tidak harus menggunakan ponsel yang canggih, namun memanga semua perangkat pasti memiliki perbedaan kecepatan. Akan tetapi, jika memang Anda lebih memilih kecepatan dalam berkoneksi, Anda bisa mencari spesifikasi ponsel yang menonjolkan sisi konektifitasnya. Karena di jaman modern seperti saat ini, banyak sekali spesifikasi ponsel yang memiliki keunggulan dalam satu sisi, seperti, ponsel yang lebih mengunggulkan spesifikasinya untuk game, atau untuk bermusik, sampai ada ponsel yang di khususkan untuk mengakses jejaring sosial seperti FaceBook.

Kembali lagi ke permasalahan awal yaitu, download aplikasi facebook terbaru. Pada kesempatan ini kami akan coba menuntun Anda untuk mendapatkan hasil yang cepat dan maksimal. Berikut langkah-langkahnya:

Buka browser Anda di ponsel Anda, baik browser bawaan atau yang lainnya seperti Opera Mini. Lalu kunjungi alamat d.facebook.com/install dan tekan OK. Setelah tampilan seperti dibawah ini Anda bisa memilih install.

Dowload Aplikasi Facebook untuk Ponsel
Setelah menekan install, Anda akan diminta untuk menunggu proses tersebut. Anda hanya tinggal menunggu download file dan secara otomatis akan terinstal di ponsel Anda. Setelah berhasil, Anda bisa login ke situs tersebut dan akan mendapati tampilan seperti dibawah ini.
Dowload Aplikasi Facebook untuk Ponsel
Dengan tampilan tersebut Anda sudah memperbaharui Facebook di ponsel Anda. Semoga langkah-langkah dari download aplikasi Facebook sampai instalasinya diatas bisa membantu Anda.

Previous
« Prev Post