Inilah Boneka Canggih yang Bisa Bicara 3 Bahasa

Posted by a on

Halo sobat blogger sejagat raya, bagaimana kabar anda? Kali ini saya ingin memperkenalkan salah satu mainan bayi yang cukup unik dan canggih. Sebuah boneka dengan nama Belinda Sensible Doll, termasuk boneka yang pintar dan cantik yang dapat berbicara dalam 3 bahasa, diantaranya bahasa Mandarin, bahasa Inggris dan tentunya Bahasa Indonesia. Waw, dengan kecanggihan boneka ini, tentu anak anda akan lebih aktif lagi bermain sambil belajar.

Boneka Canggih yang Bisa Bicara 3 Bahasa
Kelebihan lainnya yang ada pada boneka ini selain dapat berbicara menggunakan 3 bahasa, yaitu bisa mengedipkan matanya, bernyanyi dan berhitung 1 sampai 20. Bahkan memiliki sensor ketika sang anak menyentuh bagian-bagian tubuh boneka pintar ini. Boneka lucu ini sangat cocok sekali untuk menemani anak Anda untuk bermain sambil belajar.

Cara Memainkan Boneka Belinda Sensible Doll
  • Ketika di on, bonekanya akan memperkenalkan diri ” Hello, my name is Belinda, I’m a beutiful girl.”
  • Jika disentuh pipinya, maka ia akan berbicara “This is my face, I have a smooth skin, am I right?”
  • Jika mata atau dahinya tersentuh, bonekanya akan protes “Where are u? I cant see u. Could u please open my eyes by touching my forehead?”
  • Jika tangannya disentuh, maka ia akan berbicara “This is my right hand” atau “This is my left hand”. Could u hold my hand? Setelah kita pegang tangannya, bonekanya akan benyanyi “ABC dengan kepala yg bergeleng-geleng ke kiri dan ke kanan.
  • Jika kita pegang kakinya, dia akan berbicara “This is my left foot atau this is my right foot. I like to play foot ball”.
  • Jika kita pegang perutnya, dia akan berbicara “This is my tummy, could u tickle me?” kalau kita kelikitikin perutnya, bonekanya akan tertawa-tawa kegelian sambil berkata “Please stop tickle me!” Sekali lagi kita sentuh perutnya, bonekanya akan berbicara “I am so hungry, I want to eat vegetables and meats”.
  • Sesekali bonekanya minta dipeluk…”Please hug me”…kalau kita peluk, bonekanya akan tertawa-tawa.
  • Bonekanya juga bisa berbicara “Nice to meet you, I want to be your friend”.

Jika anda seorang ibu / ayah yang pintar, tentu tidak akan melewatkan mainan bayi pintar dan lucu ini untuk menjadi teman bermain sang bayi. Harga mainan anak ini berkisar RP 399.000, harga yang terbilang murah dengan kecanggihan didalamnya. Silahkan lihat detailnya di Lazada Indonesia.

Mungkin dengan boneka ini juga bisa membantu anak anda untuk memulai belajar bahasa inggris yang merupakan bahasa internasional. Hal ini mungkin akan sangat bermanfaat jika kelak anak anda menjadi orang yang mahir dalam bahasa inggris ataupun bahasa mandarin.

Sumber : Lazada.co.id

Previous
« Prev Post