Barcelona Bantai Espanyol dengan Skor 4-0, 7 Januari 2013

Posted by a on

Barcelona Bantai Espanyol dengan Skor 4-0, 7 Januari 2013
Barcelona Bantai Espanyol dengan Skor 4-0 7 Januari 2013. Barcelona sebagai tim raksasa yang sudah tidak asing lagi, masih teteap kokoh memimpin klasemen liga Spanyol. Senin, 7 Januari 2013 dini hari tadi, Barcelona kembali menambah 3 point atas kemenangannya melawan Espanyol dengan Skor 4-0.

Barcelona melanjutkan hasil positif tahun lalu di laga perdana mereka pada 2013 setelah menggasak Espanyol 4-0 dalam laga derby Catalunya di lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Senin (7/1) dinihari WIB.

Kemenangan atas Espanyol makin mengukuhkan posisi Barcelona di puncak klasemen sementara. Blaugrana kini mengumpulkan nilai 52 dari 18 pertandingan yang telah dilalui. Sedangkan Espanyol tetap berada di zona degradasi.

Lionel Messi, Andres Iniesta dan Xavi masuk ke dalam starting line-up di laga derby ini. Barcelona yang belum pernah menelan kekalahan tidak diperkuat Isaac Cuenca dan Eric Abidal. Gerard Pique dan Carles Puyol yang sudah bugar berduet di barisan belakang Blaugrana.

Sementara pelatih Espanyol Javier Aguirre tidak menurunkan kiper Christian Alvarez yang kondisi fisiknya tak pulih tepat waktu. Di bawah mistar, Aguirre mengandalkan Kiko Casilla. Aguirre juga memainkan Raul Baena di sektor gelandang, mencadangkan Christian Alfonso.

Barcelona yang tidak ingin mengecewakan fans di laga pembuka 2013 menerapkan permainan agresif, dan memaksa Espanyol tak bisa menjalankan taktik mereka. Barcelona mendominasi permainan sepanjang babak pertama, tapi mendapatkan perlawanan dari Espanyol di babak kedua.

Namun kedudukan masih tetap tidak berubah 4-0 sampai peluit panjang berbunyi.

Previous
« Prev Post