Prediksi Skor Chelsea vs Southampton 17 Januari 2013 Liga Inggris

Posted by a on

Prediksi Skor Chelsea vs Southampton 17 Januari 2013 Liga Inggris
Prediksi Skor Chelsea vs Southampton. Inilah pertandingan Chelsea Vs Southampton yang pastinya akan berjalan seru. Kami ingin mencoba Prediksi Hasil Skor Chelsea vs Southampton 17 Januari 2013 Liga Inggris. Dari kedua tim ini manakah yang akan menang nantinya, coba anda lihat Prediksi Skor Chelsea vs Southampton 17 Januari 2013 Liga Inggris berikut ini.

Berita Terakhir Dari Chelsea : Benitez: Ivanovic Sudah Lupakan Blunder-nya
London - Pekan lalu, Branislav Ivanovic menjadi aktor penting kemenangan Swansea City atas Chelsea di Piala Liga, di mana ia melakukan blunder. Kendati sempat terpukul, Ivanovic kini sudah melupakan kejadian itu.

Chelsea kalah 0-2 dalam laga semifinal I Piala Liga yang berlangsung di Stamford Bridge, Kamis (10/1/2013) dinihari WIB. Kedua gol yang diawali oleh kesalahan Ivanovic itu diciptakan oleh Michu pada menit ke-39 dan Danny Graham pada menit ke-90.

Dua kesalahan Ivanovic membuyarkan dominasi itu. Yang pertama, bek asal Serbia itu melakukan kesalahan setelah menerima bola dari kiper Ross Turnbull sehingga Jonathan De Guzman bisa merebutnya. Yang kedua, dia melakukan backpass yang justru mendarat di kaki Danny Graham.

Rafael Benitez menyebut bahwa setelah melakukan kesalahan tersebut, Ivanovic langsung meminta maaf. Benitez pun meminta agar pemain asal Serbia itu tidak menyalahkan drinya sendiri.

"Dia tahu dia membuat kesalahan. Tapi, pada saat bersamaan dia juga berusaha melakukan yang terbaik dan itu oke saja. Branislav sangat kecewa, dan dia agak emosional. Mungkin kesalahan itu agak memengaruhinya," ujar Benitez seperti dilansir Sky Sports.

"Tapi, saya bilang kepadanya, 'Saya tidak akan menyalahkan siapa-siapa, tapi saya akan menyalahkanmu jika kamu tidak melakukan apa yang sudah kita lakukan pada saat latihan'. Dia lalu meminta maaf kepada pemain lain, tapi jika Anda sudah melakukan yang terbaik dan membuat kesalahan, Anda tidak perlu meminta maaf."

"Hal itu hanya menunjukkan bahwa dia adalah orang yang hebat dan profesional. Dia adalah seseorang yang punya passion bagus dan saya tak ragu untuk memilihnya."

Head To Head Pertandingan Chelsea vs Southampton :

5 Jan 2013 Southampton 1 - Chelsea 5 ( FA Cup )

5 Pertandingan Terakhir Chelsea :
12 Jan 2013 Stoke City 0 - Chelsea 4 ( Liga Inggris )
10 Jan 2013 Chelsea 0 - Swansea City 2 ( Capital One Cup )
5 Jan 2013 Southampton 1 - Chelsea 5 ( FA Cup )
3 Jan 2013 Chelsea 0 - Queens Park Rangers 1 ( Liga Inggris )
30 Des 2012 Everton 1 - Chelsea 2 ( Liga Inggris )

5 Pertandingan Terakhir Southampton :
12 Jan 2013 Aston Villa 0 - Southampton 1 ( Liga Inggris )
5 Jan 2013 Southampton 1 - Chelsea 5 ( FA Cup )
2 Jan 2013 Southampton 1 - Arsenal 1 ( Liga Inggris )
29 Des 2012 Stoke City 3 - Southampton 3 ( Liga Inggris )
26 Des 2012 Fulham 1 - Southampton 1 ( Liga Inggris )

Prediksi Squad Formasi Dan Susunan Pemain Utama Kedua Tim :
Chelsea ( 4-2-3-1 ) : Cech, ( Kiper ) , Cole ( Bek ) , Terry ( Bek ), Ivanovic ( Bek ), Ryan Bertrand ( Bek ), Lampard ( Gelandang ), John Obi Mikel ( Gelandang ) , Ramires ( Gelandang ), Eden Hazard ( Gelandang ), Demba Ba ( Striker ), F. Torres ( Striker ) .

Southampton ( 4-4-2 ) : Kevin Davis, ( Kiper ) , Nathaniel Clyne ( Bek ) , Jos Hooiveld ( Bek ), Jose Rocha Fonte ( Bek ), Daniel Fox ( Bek ), Morgan Schneiderlin ( Gelandang ), Steven Davis ( Gelandang ) , Adam Lallana ( Gelandang ), Guilherme Do Prado ( Gelandang ), Rickie Lambert ( Striker ), Jay Rodriguez ( Striker )

Prediksi Skor Chelsea vs Southampton


Chelsea 3 - 1 Southampton

Pertandingan ini di laksanakan pada hari Kamis 17 Januari 2013, Pukul 02.45 WIB. - Stamford Bridge — ( London ).

Previous
« Prev Post