Prediksi Skor Inter Milan vs Pescara 13 Januari 2013 Liga Italia

Posted by a on

Prediksi Skor Inter Milan vs Pescara 13 Januari 2013 Liga Italia
Prediksi Skor Inter Milan vs Pescara 13 Januari 2013 Liga Italia. Sebelum sobat membuat Prediksi Skor Inter Milan vs Pescara, alangkah lebih baik jika membaca berita terbaru dari kedua tim berikut ini. Selanjutnya baru Prediksi Skor Inter Milan vs Pescara 13 Januari 2013 Liga Italia supaya hasilnya akurat. Berikut ini berita terahir dari kedua tim. Oh ya, jangan lupa lihat juga Prediksi Skor QPR vs Tottenham Hotspurs.

Berita Terakhir Dari Inter Milan : Inter Milan saat ini tertinggal jauh dari Juventus yang memuncaki klasemen. Pelatih Nerazzurri, Andrea Stramaccioni, menyatakan tim asuhannya belum menyerah berjuang untuk meraih scudetto. Inter kembali tampil kurang konsisten belakangan ini. Buktinya, La Beneamata sudah tidak merasakan kemenangan dalam tiga laga terakhir dengan rincian satu kali hasil seri dan dua kali kekalahan. Akibat rentetan hasil kurang maskimal itu, torehan poin Inter tertahan di angka 35. Dengan catatan itu mereka menempati posisi lima klasemen dan berjarak sembilan angka dari Bianconeri yang menempati posisi capolista. Kendati sudah tercecer jauh, Stramaccioni berujar Diego Milito dkk. bakal terus berjuang untuk bersaing meraih gelar juara Serie A sampai saat-saat terakhir musim ini.

"Saya tidak berpikir kami melakukan start musim yang positif, kami berjuang untuk melakukan perubahan karena banyak pergantian personel," jelas stramaccioni di Football Italia.

"Tapi sejak laga kelima dan seterusnya kami membangun pondasi taktik (dengan mengusung strategi tiga pemain belakang), yang membawa kami dalam laju yang bagus baik di Italia maupun di Eropa."

"Kemudian hasil kami merosot, tapi saya sangat yakin kami adalah tim yang bagus yang sedang dalam periode buruk, jika dibandingkan dengan rata-rata tim yang mempunyai satu hasil bagus."

"Saya pikir Inter akan terus bertarung hingga akhir musim. Hasil akhir yang kami dapatkan pada akhirnya akan menentukan," imbuh pelatih berusia 37 tahun itu.

Berita Terakhir Dari Pescara : Hadapi Inter, Pescara Andalkan Mattia Perin
Tim promosi Serie A Italia itu berharap sang kiper muda kembali menunjukkan aksi kepahlawanannya. Pescara dipastikan akan kembali mengandalkan Mattia Perin saat mengunjungi FC Internazionale, Sabtu (12/1), setelah kiper muda Italia itu bersinar saat menaklukkan Fiorentina 2-0 akhir pekan lalu. Perin, 20, melakukan sekitar 15 penyelamatan termasuk saat menghentikan sundulan dan tendangan bebas Alberto Aquilani, dan aksi itu mendapatkan pujian pelatih Cristiano Bergodi.

Pasalnya, Perin juga pernah dicukur Juventus 6-1, Napoli 5-1, dan Milan 4-1.

"Jangan melebih-lebihkan. Kiper-kiper seperti (Gianluigi) Buffon dilahirkan setiap 40 tahun," kata Perin kepada Gazzetta dello Sport.

Perin melanjutkan, "Hanya ada jarak 20 tahun antara saya dan Gianluigi, yang membuat peluang saya untuk mencapai tingkat permainannya kecil."

- Inter Milan Sampai Dengan Pekan Ke 19 Liga Italia Musim Ini Masih Berada Pada Posisi 5 Klasemen Sementara Liga Italia Dengan Point 35.

- Pescara Sampai Dengan Pekan Ke 19 Liga Italia Musim Ini Masih Berada Pada Posisi 15 Klasemen Sementara Liga Italia Dengan Point 20.

Head To Head Pertandingan Inter Milan vs Pescara :

27 Agu 2012 Pescara 0 - FC Internazionale 3 ( Serie A Italia ‎)

5 Pertandingan Terakhir Inter Milan :
6 Jan 2013 Udinese 3 - FC Internazionale 0 ( Serie A Italia ‎)
22 Des 2012 FC Internazionale 1 - Genoa 1 ( Serie A Italia ‎)
19 Des 2012 FC Internazionale 2 - Verona 0 ( Coppa Italia ‎)
16 Des 2012 Lazio 1 - FC Internazionale 0 ( Serie A Italia ‎)
10 Des 2012 FC Internazionale 2 - Napoli 1 ( Serie A Italia ‎)

5 Pertandingan Terakhir Pescara :
6 Jan 2013 Fiorentina 0 - Pescara 2 ( Serie A Italia ‎)
22 Des 2012 Pescara 2 - Catania 1 ( Serie A Italia ‎)
16 Des 2012 AC Milan 4 - Pescara 1 ( Serie A Italia ‎)
9 Des 2012 Pescara 2 - Genoa 0 ( Serie A Italia ‎)
6 Des 2012 Cagliari 4 - Pescara 2 ( Coppa Italia ‎)

Prediksi Squad Formasi Dan Susunan Pemain Utama Inter Milan vs Pescara :

Inter Milan ( 4-4-2 ) : Castelazzi, ( Kiper ) , Zanetti ( Bek ) , Silvestre ( Bek ), Ranocchia ( Bek ), Nagatomo ( Bek ), Gargano ( Gelandang ), Sneijder ( Gelandang ) , Cambiasso ( Gelandang ), Guarin ( Gelandang ), Rodrigo Palacio ( Striker ), Cassano ( Striker ).

Pescara ( 4-4-2 ) : Mattia Perin ( Kiper ), Damiano Zanon ( Bek ), Marco Capuano ( Bek ), Antonio Balzano ( Bek ), Uros Cosic ( Bek ), Emmanuel Cascione ( Gelandang ), Vladimir Weiss ( Gelandang ), Giuseppe Colucci ( Gelandang ), J. Quintero ( Gelandang ), Elvis Abbruscato ( Striker ), Ante Vukušić ( Striker ).

Prediksi Skor Inter Milan vs Pescara


Inter Milan 3 - 1 Pescara

Pertandingan Inter Milan vs Pescara ini di laksanakan pada hari Minggu 13 Januari 2013, Pukul 02.45 WIB. Dan Disiarkan Langsung Oleh TVRI - Stadio Giuseppe Meazza — ( Milano ).

Previous
« Prev Post