Prediksi Skor QPR vs Tottenham Hotspurs 12 Januari 2013 Liga Inggris

Posted by a on

Prediksi Skor QPR vs Tottenham Hotspurs 12 Januari 2013 Liga Inggris
Prediksi Skor QPR vs Tottenham Hotspurs 12 Januari 2013 Liga Inggris. Prediksi hasil pertandingan QPR Vs Totenham Hotspurs. Setelah sebelumnya Prediksi Skor Valencia vs Sevilla Liga Spanyol, kali ini Prediksi Skor QPR vs Tottenham Hotspurs 12 Januari 2013 Liga Inggris. dan inilah Prediksi Skor QPR vs Tottenham Hotspurs 12 Januari 2013 Liga Inggris dari kami.

Berita Terakhir Dari QPR : Harry Redknapp: Tottenham Hotspur Adalah Masa Lalu
Redknapp untuk saat ini hanya memikirkan klub barunya, Queens Park Rangers.

Manajer QPR Harry Redknapp, baru-baru ini menegaskan bahwa ia berkonsentrasi penuh untuk membawa timnya keluar dari zona degradasi. Lebih jauh, ia pun secara eskplisit menyebut kiprahnya di Spurs adalah masa lalu.

Seperti diketahui, Redknapp pernah menghabiskan empat tahun karirnya dengan mengarsiteki Lily White sebelum posisinya digantikan oleh Andre Villas-Boas.

“Akan jadi hal yang sama ketika Tottenham mendatangi klub baru saya Queens Park Rangers,” tulis Redknapp dalam sebuah kolomnya di The Sun.

“Saya tidak bisa berbohong bahwa empat tahun saya di White Hart Lane tidak berarti apa-apa, saya juga tidak merasa bahwa ada seseorang yang mempercayai saya.

“Sungguh [saat itu adalah] waktu yang spesial bagi saya dan juga untuk klub. Tapi saya kini telah pergi, saya bukanlah orang pendendam.

“Fokus saya saat ini adalah untuk QPR, dan tengah berusaha untuk keluar dari masalah di dasar klasemen Liga Primer.”

Menang Atas Chelsea Pada Pekan Ke 20 Liga Inggris Merupakan Prestasi Terbaik QPR Musim ini, Dalam 2 Pertandingan Terakhirnya QPR Tampil Sangat Baik, Mereka Belum Pernah Terkalahkan Dalam 2 Pertandingan Terakhirnya, Pekan Lalu Mereka Bermain Imbang Oleh Tamunya West Bromwich Albion Dengan Skor 1 - 1 Dalam Ajang Piala FA Cup. Pasukan Harry Redknap Dkk Yakin Optimis Akan Meraih Point Penuh Pada Laga Kali Ini.

Sedangkan Calon Tamunya Yaitu Tottenham Hotspurs Juga Dalam Performa Yang Sangat Baik, Dalam 5 Laga Terakhirnya Mereka Belum Pernah Terkalahkan Baik Pada Laga Kandang Ataupun Tandang.

QPR Sampai Dengan Pekan Ke 21 Liga Inggris Musim Ini Berada Pada Posisi 20 Klasemen Sementara Liga Inggris Dengan Point 13.

Tottenham Sampai Dengan Pekan Ke 21 Liga Inggris Musim Ini Berada Pada Posisi 3 Klasemen Sementara Liga Inggris Dengan Point 39.

Head To Head Pertandingan QPR vs Tottenham :

23 Sep 2012 Tottenham 2 - Queens Park Rangers 1 ( Liga Inggris )
21 Apr 2012 Queens Park Rangers 1 - Tottenham 0 ( Liga Inggris )
30 Okt 2011 Tottenham 3 - Queens Park Rangers 1 ( Liga Inggris )

5 Pertandingan Terakhir QPR :
5 Jan 2013 Queens Park Rangers 1 - West Bromwich Albion 1 ( FA Cup )
3 Jan 2013 Chelsea 0 - Queens Park Rangers 1 ( Liga Inggris )
30 Des 2012 Queens Park Rangers 0 - Liverpool 3 ( Liga Inggris )
26 Des 2012 Queens Park Rangers 1 - West Bromwich Albion 2 ( Liga Inggris )
22 Des 2012 Newcastle United 1 - Queens Park Rangers 0 ( Liga Inggris )

5 Pertandingan Terakhir Tottenham :
5 Jan 2013 Tottenham 3 - Coventry 0 ( FA Cup )
1 Jan 2013 Tottenham 3 - Reading 1 ( Liga Inggris )
29 Des 2012 Sunderland 1 - Tottenham 2 ( Liga Inggris )
27 Des 2012 Aston Villa 0 - Tottenham 4 ( Liga Inggris )
22 Des 2012 Tottenham 0 - Stoke City 0 ( Liga Inggris )

Prediksi Squad Formasi Dan Susunan Pemain Utama Kedua Tim :
Queens Park Rangers ( 4-3-2-1 ) : Julio Caesar, ( Kiper ), Anton Ferdinand ( Bek ), Fabio Da Silva ( Bek ), Armand Traoré ( Bek ), Ryan Nelsen ( Bek ), Alejandro Faurlin ( Gelandang ), Stéphane M'Bia ( Gelandang ), Shaun Wright-Phillips ( Gelandang ), Shaun Derry ( Gelandang ), Adel Taarabt ( Gelandang ), Djibril Cissé ( Striker ).

Tottenham ( 4-4-2 ) : Brad Friedel, ( Kiper ) , Younes Kaboul ( Bek ) , William Gallas ( Bek ), Kyle Walker ( Bek ), Benoit Assou-Ekotto ( Bek ), Jake Livermore ( Gelandang ), Sandro ( Gelandang ) , Gareth Bale ( Gelandang ), Aaron Lennon ( Gelandang ), Moussa Dembele ( Striker ), G.Defoe ( Striker ).

Prediksi Skor QPR vs Tottenham Hotspurs


QPR 1 - 2 Tottenham Hotspurs

Pertandingan ini di laksanakan pada hari Sabtu 12 Januari 2013, Pukul 19.45 WIB. Dan Disiarkan Langsung Oleh GLOBALTV - Loftus Road Stadium — ( London ).

Semoga Prediksi Skor QPR vs Tottenham Hotspurs bermanfaat untuk anda.

Previous
« Prev Post