Cara Memilih Body Lotion untuk Kulit Cantik Anda

Posted by a on

Untuk bisa mendapatkan manfaat yang sempurna dari sebuah Body Lotion. Ada beberapa hal yang harus anda lakukan terlebih dahulu, hal ini penting supaya body lotion yang awalnya berfungsi untuk melindungi tubuh anda tersebut tidak menjadi senjata yang akan merusak kulit anda nantinya.

Pilih Body Lotion yang Berkualitas

Pertama, pastikan untuk selektif dalam memilih body lotion yang anda inginkan. Jangan asal menggungakan body lotion yang tidak berkualitas dan banyak mengandung bahan kimia. Ini tentunya akan sangat tidak bagus untuk kulit anda nantinya. ditambah lagi efek samping yang ditimbulkannya juga akan sangat berbahaya mulai dari menimbulkan kanker sampai dengan penyakit kulit lainnya.

Gunakan Body Lotion untuk Tipe Kulit Berminyak

Maka dari itu jangan asal ketika memilih Body Lotion untuk kulit anda. Kedua, perhatikan jenis kulit yang anda miliki saat ini. Ada dua macam jenis kulit yang perlu anda ketahui. Yang pertama adalah kulit yang berminyak dan kulit kering. Jika hendak memilih body lotion, anda disarankan memilih body lotion yang sesuai dengan jenis kulit anda. hal ini akan mencegah timbulnya berbagai macam hal yang negatif pada saat pemakaian berlangsung. Banyak sekali wanita yang mengalami masalah kulit hanya karena mereka salah dalam memilih body lotion yang tepat. Anda juga bisa mengatasi masalah tersebut dengan melakukan dua tips diatas. Ingatlah bahwa kulit merupakan bagian tubuh anda yang paling penting. Rawatlah dengan menggunakan pilihan body lotion yang tepat.

Previous
« Prev Post