Tips Berhemat Dengan Paket Blackberry

Posted by a on

Kini BlackBerry bukanlah barang yang langka dan sulit ditemui. Cobalah Anda keluar dan bermain di sekitar pusat perbelanjaan dan di tempat keramaian lainnya, maka Anda dapat menemukan berbagai jenis blackberry bertebaran di tangan para penggunanya. Hampir semua golongan usia saat ini mempunyai blackberry sebagai ponsel. Akan tetapi, blackberry tidak hanya digunakan sebagai ponsel, melainkan lebih cenderung digunakan untuk mengakses internet, penggunaan fitur-fitur yang canggih, kemudahan komunikasi melalui social media serta kemudahan-kemudahan lainnya. Mungkin sebagian besar dari Anda adalah pengguna blackberry yang memanfaatkan fitur-fitur tersebut pada blackberry. Baragam fitur-fitur blackberry yang disediakan membuat biaya berkomunikasi dan akses internet dengan blackberry berbeda dengan ponsel lainnya, namun Anda tak perlu khawatir, saat ini sudah banyak paket hemat yang disediakan bagi pengguna balckberry untuk dapat berkomunikasi dengan murah. Anda dapat memilih paket blacberry yang hemat namun tetap berkualitas.

Pada umumnya paket blackberry yang biasa ditawarkan adalah paket BBM (BlackBerry Messenger) yaitu layanan berkirim pesan, yang khusus diperuntukan antar pengguna BlackBerry. Ada pula layanan email, chatting melalui Yahoo Messenger, MSN, Gtalk dsb. Di samping itu, ada pula layanan akses social Networking,dengan Facebook, Twitter dan social networking lainnya. Ada pula layanan dan fasilitas blackberry yang khusus digunakan untuk Anda yang sering bepergian antar kota, provisnsi bahkan antar negara dan antar benua. Biaya penggunaan blackberry dengan banyak paket yang telah disediakan terbilang tidak murah, banyak namun Anda tetap dapat berhemat. Kini perusahaan layanan provider pun tidak kalah menawarkan paket ber-blackberry ria dengan harga yang bersaing dan bervariasi, berikut tips berhemat sederhana dengan paket blackberry:
  1. Lakukan survey mengenai layanan operator yang akan Anda pakai. Pilih layanan operator yang dapat memberikan layanan ber-blackberry ria namun dengan harga yang terjangkau. Pelajari paket-paket blackberry yang ditawarkan.
  2. Sesuaikan pemilihan paket blackberry dengan kebutuhan Anda. Jika Anda hanya menggunakan blackberry sebagai fasilitas BBM, facebook, dan twitter, Anda dapat memilih paket yang tidak dapat melakukan browsing, email dan layanan googlemap, hanya untuk social networking saja. Jangan sampai Anda membuang uang jika Anda tidak menggunakan sesuai dengan manfaatnya.
  3. Anda dapat memilih paket blacberry berupa paket harian, mingguan dan bulanan. Masing-masing paket menawarkan harga yang berbeda dan masa aktif yang berbeda. Sesuaikanlah dengan kebutuhan Anda. Setelah pemilihan paket, Anda akan diminta untuk registrasi terlebih dahulu, namun biasanya registrasi yang dilakukan tidak memakan waktu dan tidak sulit.
  4. Jika Anda ingin berhemat, Anda dapat gunakan paket yang bukan unlimited, sebab sesuai dengan layanan yang ditawarkan, paket blackberry unlimited memang mengharuskan pengguna blackberry harus mengeluarkan biaya lebih mahal.

Previous
« Prev Post