Prediksi Skor Juventus vs AC Milan 10 Januari 2013 Coppa Italia

Posted by a on

Prediksi Skor Juventus vs AC Milan 10 Januari 2013 Coppa Italia
Prediksi Skor Juventus vs AC Milan Coppa Italia. Kali ini tim besar juventus akan bertemu Ac Milan, siapakah yang akan menjadi pemenang? Stelah sebelumnya kami berbagi Prediksi Skor Bradford City vs Aston Villa, maka kali ini kami juga ingin berbagi Prediksi Skor Juventus vs AC Milan 10 Januari 2013 Coppa Italia. Berikut ini berita terbaru dari kedua tim.

Berita Terakhir Dari Juventus : Coppa Italia, Juventus Rotasi Pemain
"Akan terdapat sedikit rotasi," kata Conte.

Pelatih Juventus Antonio Conte mengungkapkan dirinya akan merotasi para pemainnya menghadapi partai Coppa Italia melawan AC Milan.

Meskipun selangkah lagi, Si Nyonya Tua akan melangkah ke semi final, Conte mengungkapkan akan mengistirahatkan sejumlah pemain intinya, termasuk Andrea Pirlo.

"Akan terdapat sedikit rotasi," kata Conte seperti dilansir Football Italia. "Luca Marrone akan memainkan peran Andrea Pirlo. Saya ingin melihat bagaimana ia menjalani peran tersebut. Ia merepresentasikan masa kini dan masa depan [Juventus], jadi saya ingin melihat perkembangannya," kata Conte.

"Coppa Italia memberi saya peluang untuk memainkan para pemain yang jarang kami turunkan sepanjang musim ini. Ini adalah tes yang berat, akan tetapi hal itu membuat saya bisa melihat perkembangan para pemain saya," katanya.

Sementara itu Claudio Marchisio akan absen karena cedera. Sementara itu Mirko Vucinic belum jelas apakah bakal terlibat dalam partai nanti karena isu cedera engkel.

Tekad Milan Diuji di Juventus Stadium - Milan - AC Milan bertekad, setidaknya, menembus semifinal Coppa Italia. Tekad itu kini akan diuji oleh Juventus sang finalis tahun lalu.

Situs resmi Milan menyebut bahwa dalam era Silvio Berlusconi sebagai presiden klub, Rossoneri sudah mencapai 12 partai semifinal Coppa Italia, kendati belum pernah mencapai final sejak 2003.

Sudah pasti Milan kini ingin terus memperpanjang catatan itu, dan bahkan menajamkannya dengan jadi juara jika bisa mengingat sudah cukup lama Milan menjuarai Coppa Italia, yakni musim 2002–03.

Itu mengapa segera setelah kemenangan 2-1 atas Siena di Seri A akhir pekan lalu, Ricardo Montolivo langsung menyuarakan tekad Milan untuk bisa melewati Juve dalam laga perempatfinal Coppa Italia di Juventus Stadium, Rabu (9/1/2013).

"Kini kami dinanti tantangan besar di Coppa Italia dengan Juventus," kata Montolivo di Calciomercato.

"(Laga di) Juventus Stadium akan berjalan berat, tapi kami ingin ke semifinal," serunya.

Juve, yang menelan kekalahan di pertandingan akhir pekan lalu, bukan tak mungkin akan membagi kekuatan mengingat posisinya sebagai pemuncak klasemen Seri A juga mesti dipertahankan.

Setelah kalah 1-2 dari Sampdoria akhir pekan lalu, 'Nyonya Tua' kini tinggal memiliki keunggulan lima angka dari Lazio yang menjadi pengejar terdekatnya di papan klasemen Seri A. Pada hari Minggu (13/1) Juve akan berhadapan dengan Parma.

Di ajang Coppa Italia Juve, yang kali terakhir jadi juara pada musim 1994–95, tahun lalu kalah dari Napoli di final. Tiket final sendiri digenggam Juve usai mengalahkan Milan di semifinal.

Inilah Prediksi Skor Juventus vs AC Milan 10 Januari 2013 Coppa Italia.

Head To Head Pertandingan Juventus vs AC Milan :

26 Nov 2012 AC Milan 1 - Juventus 0 ( Serie A Italia ‎)
21 Mar 2012 Juventus 2 - AC Milan 2 ( Coppa Italia ‎)
26 Feb 2012 AC Milan 1 - Juventus 1 ( Serie A Italia ‎)
9 Feb 2012 AC Milan 1 - Juventus 2 ( Coppa Italia ‎)
3 Okt 2011 Juventus 2 - AC Milan 0 ( Serie A Italia ‎)

5 Pertandingan Terakhir Juventus :
6 Jan 2013 Juventus 1 - Sampdoria 2 ( Serie A Italia ‎)
22 Des 2012 Cagliari 1 - Juventus 3 ( Serie A Italia ‎)
16 Des 2012 Juventus 3 - Atalanta 0 ( Serie A Italia ‎)
13 Des 2012 Juventus 1 - Cagliari 0 ( Coppa Italia ‎)
9 Des 2012 Palermo 0 - Juventus 1 ( Serie A Italia ‎)

5 Pertandingan Terakhir AC Milan :
6 Jan 2013 AC Milan 2 - Siena 1 ( Serie A Italia ‎)
23 Des 2012 AS Roma 4 - AC Milan 2 ( Serie A Italia ‎)
16 Des 2012 AC Milan 4 - Pescara 1 ( Serie A Italia ‎)
14 Des 2012 AC Milan 3 - Reggina 0 ( Coppa Italia ‎)
9 Des 2012 Torino 2 - AC Milan 4 ( Serie A Italia ‎)

Prediksi Squad Formasi Dan Susunan Pemain Utama Juventus vs AC Milan :

Juventus ( 3-5-2 ) : Gianluigi Buffon, ( Kiper ), Leonardo Bonucci ( Bek ), Andrea Barzagli ( Bek ), Stephan Lichtsteiner ( Bek ), Claudio Marchisio ( Gelandang ), Paul Pogba ( Gelandang ), Andrea Pirlo ( Gelandang ), A. Vidal ( Gelandang ), Kwadwo Asamoah ( Gelandang ), Mirko Vučinić ( Striker ), S Giovinco ( Striker )

AC Milan ( 4-4-2 ) : Christian Abbiati, ( Kiper ) , Luca Antonini ( Bek ) , Francesco Acerbi ( Bek ), Daniele Bonera ( Bek ), Ignazio Abate ( Bek ), Kevin-Prince Boateng ( Gelandang ), Riccardo Montolivo ( Gelandang ) , Massimo Ambrosini ( Gelandang ), Antonio Nocerino ( Gelandang ), Giampaolo Pazzini ( Striker ), Stephan El Shaarawy ( Striker ).

Prediksi Skor Juventus vs AC Milan


Juventus 2 : 1 AC Milan

Pertandingan Juventus vs AC Milan ini di laksanakan pada hari Kamis 10 Januari 2013, Pukul 02.45 WIB. Dan Disiarkan Langsung Oleh TVRI - Juventus Stadium — ( Torino ).

Previous
« Prev Post