Prediksi Skor Real Madrid vs Celta Vigo 10 Januari 2013 Copa Del Rey

Posted by a on

Prediksi Skor Real Madrid vs Celta Vigo 10 Januari 2013 Copa Del Rey
Prediksi Skor Real Madrid vs Celta Vigo. Setelah sebelumnya kami menulis Prediksi Skor Juventus vs AC Milan, kali ini adalah Prediksi hasil Skor Real Madrid vs Celta Vigo 10 Januari 2013 Copa Del Rey. Berikut ini adalah berita terbaru atau terahir yang kami dapatkan mengenai kedua tim yang akan berlaga besok dini hari. Untuk Prediksi Skor Real Madrid vs Celta Vigo bisa anda lihat di bagian bawah.

Berita Terakhir Dari Real Madrid : Dijamu Madrid, Celta Ingin Bikin Kejutan

Vigo - Kubu Celta Vigo mengakui Real Madrid tetap jadi unggulan dalam pertemuan kedua kesebelasan di leg II babak 16 besar Copa del Rey. Tetapi modal di leg I tetap bikin Celta cukup optimistis dan penuh semangat.

Dalam pertemuan leg I lalu di Balaidos, Celta berhasil memetik kemenangan 2-1 atas Madrid. Itulah yang kini menjadi modal 'Os Celestes' ketika menyambangi Santiago Bernabeu, Rabu (9/1/2013).

Madrid memang akan menjalani laga itu dengan agregat tertinggal. Tetapi materi pemain dan dukungan dari publik Bernabeu disebut kiper Celta Javi Varas tetap bakal membuat El Real diunggulkan.

"Kami memiliki modal hasil bagus untuk pertandingan nanti, tapi takkan mudah untuk lolos," katanya di AS.

Pun demikian, dengan adanya kemungkinan membuat kejutan dengan menyisihkan Madrid dari Copa del Rey, Celta akan menghadapi laga itu dengan semangat lebih.

"Ini adalah sebuah pertandingan yang harus dinikmati oleh para pemain dan seluruh penggemar Celta, dan jika kami bisa membuat kejutan, karena kalau kami menyingkirkan Madrid itu tentu mengejutkan, maka ini akan bagus," lugas Varas.

Los Merengues Yakin Lolos - Real Madrid membutuhkan kemenangan untuk bisa menyingkirkan Celta Vigo dan lolos dari babak 16 besar Copa del Rey. Kubu Los Merengues optimistis bisa melakukan hal tersebut.

Pada pertemuan pertama yang dilangsungkan di kandang Celta, Madrid menelan kekalahan dengan skor 1-2. Dengan demikian, untuk bisa lolos ke perempatfinal, mereka harus menang dengan skor minimal 1-0 di leg kedua yang digelar di Santiago Bernabeu, Kamis (10/1/2013) dinihari WIB.

Gelandang Madrid, Xabi Alonso, mengakui bahwa Celta bukanlah tim yang bisa begitu saja dikalahkan. Tapi, dia tetap yakin Madrid tetap akan mampu membalikkan keadaan.

"Kami harus memenangi pertandingan. Mencoba untuk tetap tidak kebobolan di kompetisi ini memberi Anda keuntungan," ucap Alonso di situs resmi klub.

"Celta bermain baik. Saya tidak berpikir ini akan menjadi pertandingan mudah, tapi kalau kami saling terhubung maka kami akan punya peluang bagus untuk lolos dan kami yakin bisa lolos," tambahnya.

"Kami tahu betapa pentingnya pertandingan ini, ini adalah final. Kami berharap tim bermain baik dan penonton ada di belakang kami. Kami merasa baik dan saya berharap kami bisa menjaga semangat positif ini dari awal tahun," kata Alonso.

Head To Head Pertandingan Real Madrid vs Celta Vigo :

13 Des 2012 Celta 2 - Real Madrid 1 ( Copa Del Rey )
20 Okt 2012 Real Madrid 2 - Celta 0 ( La Liga )
2 Apr 2007 Celta 1 - Real Madrid 2 ( La Liga )
6 Nov 2006 Real Madrid 1 - Celta 2 ( La Liga )
30 Jan 2006 Celta 1 - Real Madrid 2 ( La Liga )

5 Pertandingan Terakhir Real Madrid :
6 Jan 2013 Real Madrid 4 - Real Sociedad 3 ( La Liga )
23 Des 2012 Málaga 3 - Real Madrid 2 ( La Liga )
17 Des 2012 Real Madrid 2 - RCD Espanyol 2 ( La Liga )
13 Des 2012 Celta 2 - Real Madrid 1 ( Copa Del Rey )
9 Des 2012 Real Valladolid 2 - Real Madrid 3 ( La Liga )

5 Pertandingan Terakhir Celta Vigo :
6 Jan 2013 Celta 3 - Real Valladolid 1 ( La Liga )
22 Des 2012 Atlético Madrid 1 - Celta 0 ( La Liga )
18 Des 2012 Celta 0 - Real Betis 1 ( La Liga )
13 Des 2012 Celta 2 - Real Madrid 1 ( Copa Del Rey )
9 Des 2012 Athletic Bilbao 1 - Celta 0 ( La Liga )

Prediksi Squad Formasi Dan Susunan Pemain Utama Kedua Tim :
Real Madrid ( 4-4-2 ) : Iker Casillas ( Kiper ) , Kepler Laveran Lima Ferreira ( Bek ) , Fabio Coentrao ( Bek ), Arbeloa ( Bek ), Sergio Ramos ( Bek ), Mesut Özil ( Gelandang ), Xabi Alonso ( Gelandang ), Sami Khedira ( Gelandang ), Á. di María ( Gelandang ), Cristiano Ronaldo ( Striker ), Karim Benzema ( Striker ).

Celta Vigo ( 4-4-2 ) : Javi Varas, ( Kiper ) , Hugo Mallo ( Bek ) , Roberto Lago ( Bek ), Andres Tuñez Arceo ( Bek ), Gustavo Daniel Cabral ( Bek ), Oubiña ( Gelandang ), Alex López ( Gelandang ) , Augusto Fernández ( Gelandang ), Michael Khron-Dheli ( Gelandang ), Iago Aspas ( Striker ), De Lucas ( Striker ).

Prediksi Skor Real Madrid vs Celta Vigo


Real Madrid 3 : 1 Celta Vigo

Pertandingan Real Madrid vs Celta Vigo ini di laksanakan pada hari Kamis 10 Januari 2013, Pukul 02.45 WIB. - Estadio Santiago Bernabéu — ( Madrid ).

Previous
« Prev Post