Wisata Kuliner Asyik dengan Anak-anak

Posted by a on

Anak-anak Sering Merepotkan, Pastilah asyik sekali saat mengajak si kecil yang berumur kurang dari dua tahun untuk bersama-sama menikmati pemandangan luar sambil mencicipi makanan di sebuah restoran saat Wisata Kuliner. Ya, bagi para orang tua, mengajak anak jalan-jalan di luar kota atau berjelajah makanan khas suatu kota menjadi keasyikan tersendiri. Anak pun belajar untuk berada pada kondisi baru dan bertemu dengan lingkungan serta orang-orang yang beru saja ia temui. Hal ini memang perlu dilakukan agar anak Anda tidak merasa bosan di rumah terus menerus sepanjang minggu. Namun membawa anak berjalan-jalan tidak selalu mulus adanya. Entah itu rewel atau mengacak-acak makanan yang disediakan, si anak selalu bereksplorasi dengan hal-hal sekelilingnya yang biasanya merepotkan sekali.

Tips Wisata Kuliner Asyik dengan Si Kecil


Berikut ini beberapa tips mengadakan Wisata Kuliner bersama si kecil agar Anda tidak kerepotan :
  1. Pilihlah restoran yang menyediakan meja makan khusus untuk balita agar anak Anda tenang dalam menikmati makananya.
  2. Jika Anda ingin menikmati masakan tradisional, pilihlah restoran yang menyediakan lesehan agar si kecil dapat bergerak leluasa.
  3. Anda harus pintar bekerja sama dengan pasangan dalam menjaga sang anak. Jika Anda sedang menyantap makanan, maka mintalah suami atau istri untuk menjaga si kecil terlebih dahulu sambil menikmati santapan cemilan. Begitu pula sebaliknya jika Anda sudah selesai makan.
  4. Ajak si kecil menikmati suasana di restoran untuk menghilangkan rasa bosannya.
  5. Jika si kecil rewel, berikanlah mainan atau games di handphone Anda untuk menenangkannya.
Taka da alasan lagi untuk meninggalkan si kecil di rumah bukan? Selamat mencoba!

Previous
« Prev Post