Berwisata dan Menikmati Kindahan Pulau Sepa Yang Memikat

Posted by a on

Ada banyak sekali gugusan kepulauan Seribu yang bisa anda kunjungi untuk sekedar melepas lelah atau menikmati keindahan alamnya. Dan salah satu gugusan kepulauan Seribu yang masih asri dan menyimpan sejuta keindahan yang sayang untuk dilewatkan adalah pulau Sepa. Mungkin nama pulau Sepa belum setenar beberapa gugusan pulau di kepulaun Seribu seperti pulau Tidung dan pulau Bidadari. Namun meski belum setenar kedua pulau tersebut, pulau Sepa menyimpan keindahan alam terutama wisata baharinya yang tak kalah dengan beberapa pulau yang sudah lebih dahulu terkenal di masyarakat. Banyak orang berpendapat bahawa pasir di kepulaun Sepa ini adalah salah satu yang terbaik dan terindah diantara pulau-pulau lainnya. Ini dikarenakan pasir pantai di pulau Sepa ini sama sekali belum terkena abrasi sehingga masih benar-benar terjaga dan penuh pesona. Pulau Sepa juga kental dengan nuansa tropisnya sehingga tempat ini sangat cocok untuk jadi alternatif tempat wisata selain beberapa pulau lain di gugusan kepulauan Seribu ini.

Pulau Sepa
Ada banyak kegiatan yang bisa anda lakukan saat mengunjungi pulau Sepa ini. Tentu saja berenang dan bermain dengan ombak yang tenang, bersih dan biru di bibir pantai adalah kegiatan yang menjadi favorit banyak wisatawan yang berkunjung ke pulau Sepa ini. Bagi anda yang hobi diving dan snorkling, pulau Sepa adalah pulau yang sering direkomendasikan oleh banyak orang diantara banyak pulau lain di kepulauan Seribu ini. Ini dikarenakan alam bawah laut pulau Sepa diklaim yang paling indah dan cantik dengan bunga karang yang masih asli dan ikan-ikan beraneka warna sehingga disebut sebagai "The Paradise for Diver in Jakarta". Jika anda tak bisa snorkling atau diving, dengan menggunakan perahu saja anda sudah bisa melihat indahnya bawah laut pulau Sepa karena air lautnya yang begitu jernih dan bersih. Selain itu aneka aktivitas air lain seperti ski air, banana boat, knee boat, aquaboard, hingga jet ski bisa anda coba di pulau Sepa ini. Setelah lelah melakukan semua kegiatan air tersebut, anda bisa beristirahat sembari menikmati aneka seafood yang masih segar dan dimasak dengan cita rasa internasional maupun nusantara.

Nah bagi anda yang ingin berkunjung ke pulau Sepa, bisa memilih penawaran menarik yang diberikan oleh website Paket Wisata Pulau Seribu. Website Paket Wisata Pulau Seribu menawarkan paket wisata sehari penuh plus fasilitas eksklusif hanya dengan harga Rp.715.000 per orang. Namun bagi anda yang ingin lebih lama menikmati indahnya pulau Sepa, bisa mengambil paket dua hari semalam dengan berbagi fasilitas-fasilitas yang sangat menarik. Bagi anda yang pergi berkelompok atau bersama keluarga, anda bisa mengambil paket Penyu A-B dengan harga Rp.1.505.000 dari harga sebelumnya yakni Rp. 1.688.000. Anda juga bisa memilih paket Gurita dengan harga perpaket ke pulau Sepa ini dengan harga Rp.1.170.000 dari harga normal sebesar Rp.1.384.000. Fasilitas yang bisa anda nikmati yakni transportasi pulang pergi plus asuransi dengan kapal boat dari Marina. Selain itu anda bisa menikmati 4 kali makan, sekali cofee break dan akomodasi yang sangat nyaman. Jadi kunjungi website Paket Pulau Seribu untuk mendapat informasi dan promo paket menarik jika anda ingin menikmati indahnya pesona pulau Sepa ini.

Previous
« Prev Post