Serunya Memacu Adrenalin Dan Mengarungi Sungai Cisadane

Posted by a on

Suka memacu adrenalin sambil menikmati keindahan alam yang luar biasa? Agaknya berwisata sekaligus rafting disungai Cisadane adalah pilihan yang sangat tepat untuk anda. Banyak tempat rafting di seluruh wilayah Indonesia ini, namun bagi anda yang tinggal di ibu kota, melakukan rafting di sungai Cisadane yang notabene letaknya sangat dekat dengan Jakarta adalah pilihan yang paling tepat. Memang semula rafting adalah olahraga yang identik dengan para pencinta alam atau anggota Mapala. Namun kini, aktivitas rafting semakin mendapat tempat dihati masyarakat dan disukai oleh banyak orang. Dan sebagai salah satu sungai terpanjang dan terbesar yang melintasi Jawa Barat hingga Banten, sungai Cisadane kemudian banyak dilirik oleh mereka yang hobi melakukan kegiatan yang memacu adrenalin ini dengang ber rafting ria melintasi sungai ini. Sungai Cisadane sendiri membentang dari Bogor hingga Tanggerang, Banten yang berlabuh ke laut Jawa sepanjang kurang lebih 80Km. Mata air sungai Cisadane sendiri berasal dari gunung Salak yang masih bersih dan bebas polusi. Dan bisa ditebak betapa menakjubkannya rafting sambil menikmati keindahan alam yang masih hijau dan asri disekitar sungai Cisadane ini.

Serunya Memacu Adrenalin Dan Mengarungi Sungai Cisadane
Bagi anda yang ingin memacu adrenalin sekaligus menikmati keindahan alam di sungai Cisadane, paket wisata yang ditawarkan oleh Surpree bisa menjadi pilihan tepat untuk anda. Supree mengerti bahwa sungai Cisadane yang bisa ditempuh hanya satu jam perjalanan dari Jakarta sangat tepat bagi anda yang ingin melepas lelah dari hiruk pkuk ibu kota. Surpree Indonesia menawarkan sensasi memacu adrenalin sembari menikmati keindahan alam disekitar sungai Cisadane sepanjang kira-kira 3Km dan melintasi kemiringan hingga 90’. Namun jangan khawatir, Surpree menjamin keselematan anda yang mengikuti rafting disungai Cisadane ini karena dipandu oleh mereka yang telah berpengalam dibidangny atau para pecinta alam yang sudah tahu betul countur sungai Cisadane ini. Selain didampingi oleh instruktur yang berpengalamn, Surpree juga menyediakan fasilitas lain seperti perlengkapan rafting berstandar internasional, tim keselamatan profesional, makan siang, snack, transportasi lokal dari pintu masuk menuju tempat rafting, asuransi dan gratis foto individu perorangan. Sungguh penawaran paket wisata yang menarik sekali bukan? Selain menikmati keindahan alam dan memacu adrenalin, anda juga akan mendapatkan kenyamanan kelas atas yang disediakan oleh Surpree ini.

Surpree pun menyediakan penawaran menarik bagi anda atau kelompok-kelompok yang ingin menguji adrenalin sembari menikmati keindahan alam di sungai Cisadane ini. Perorang anda cukup membayar Rp.357.500 dari harga semula Rp.550.000 sehingga anda bisa menghemat sebesar Rp. 192. 500. Sungguh sangat terjangkau sekali dan sayang untuk dilewatkan penawaran menarik dari Surpree bagi anda yang ingin menikmat indahnya sungai Cisadane sambil memacu adrenalin anda.

Previous
« Prev Post